Bos Petronas Yamaha Kecewa Tes Pramusim MotoGP 2021 Batal Digelar di Malaysia

Bos Petronas Yamaha Kecewa Tes Pramusim MotoGP 2021 Batal Digelar di Malaysia – Bos Tim Petronas Yamaha, Razlan Razali, mengaku kecewa bersama dengan pembatalan tes pramusim pertama MotoGP 2021 yang seharusnya digelar di Sirkuit Sepang, Malaysia. Itu berlangsung gara-gara tetap tingginya penyebaran virus Corona yang berlangsung di dunia, juga Malaysia.

Sebelumnya, Malaysia bakal menggelar tes pramusim MotoGP pada19-21 Februari 2021. Bahkan bukan hanya tes resmi, tetapi juga tes shakedown yang awal mulanya bakal diadakan terhadap 19-21 Februari 2021.

Akan tetapi, bersama dengan bermacam pertimbangan, MotoGP akhirnya membatalkan dua tes di Malaysia berikut terhadap pertengahan bulan ini. Sebagai gantinya, tes ke dua yang bakal berlangsung di Qatar bakal mendapat tambahan waktu.

Bos Petronas Yamaha Kecewa Tes Pramusim MotoGP 2021 Batal Digelar di Malaysia

bos-petronas-yamaha-kecewa-tes-pramusim-motogp-2021-batal-digelar-di-malaysia

starlitsky0.net – Sebagai orang Malaysia, Razali sangat mendambakan memandang para pembalap MotoGP bisa beraksi di Sirkuit Sepang untuk menyongsong kompetisi musim ini. Bahkan menurutnya situasi di Malaysia seperti halnya di dunia waktu ini.

“Saya kecewa gara-gara tes musim dingin di Sepang dibatalkan,” ungkap Razali, mengutip berasal dari GP One, Sabtu (23/1/2021).

“Situasi di Malaysia serupa bersama dengan area lain di dunia. Kami bakal melakukan lockdown selama dua minggu ke depan,” tambahnya.

Meski begitu, Razali menghendaki tes pramusim yang batal tidak bakal berdampak terhadap gelaran MotoGP Malaysia 2021. Ia sangat menghendaki seluruh dunia segera pulih, dan MotoGP Malaysia yang bakal digelar terhadap 31 Oktober 2021 bisa terlaksan cocok rencana.

“Pemerintah sudah menginformasikan situasi darurat dan diperkirakan bakal berlangsung hingga Agustus tahun ini,” lanjut Razali.

“Tetapi, aku menghendaki situasi di seluruh dunia bakal membaik. Kami tidak boleh kehilangan keyakinan dan menghendaki itu bakal menjadi lebih baik lagi,” sambungnya.

Sementara itu, tes pramusim di Sirkuit Losial, Qatar yang di awalnya direncanakan terhadap 10-12 Maret 2021 bakal jadi tambah tiga hari. Jadwal tambahan berikut terdiri berasal dari dua hari jadwal tes formal dan satu hari tes shakedown. Tiga hari tambahan bakal berlangsung terhadap 5-7 Maret 2021.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *