Juara Moto3 2020 Bermimpi Bisa Tampil di MotoGP Bersama Suzuki

Juara Moto3 2020 Bermimpi Bisa Tampil di MotoGP Bersama Suzuki – Juara dunia kelas Moto3 musim 2020, Albert Arenas, membeberkan impian yang mendambakan dicapainya sebagai seorang pembalap profesional. Ya, Arenas mengaku mendambakan meniti karier profesional sebagai pembalap di MotoGP dengan membela Tim Suzuki Ecstar.

Juara Moto3 2020 Bermimpi Bisa Tampil di MotoGP Bersama Suzuki

Juara Moto3 2020 Bermimpi Bisa Tampil di MotoGP Bersama Suzuki

starlitsky0.net – Sebagaimana diketahui, Arena memang sukses meniti kampanyenya di Moto3 2020 dengan catatan mengesankan. Ya, pembalap berkebangsaan Spanyol selanjutnya sukses mengukuhkan dirinya sebagai juara dunia Moto3 2020.

Keberhasilan selanjutnya ditorehkan oleh Arenas setelah sukses meraih lima podium, yang mana tiga di antaranya merupakan kemenangan. Arenas sendiri sukses selesaikan Moto3 2020 sebagai pemuncak klasemen dengan raihan 174 poin dari 15 balapan.

Keberhasilan Arenas menjuarai Moto3 2020 pun mengakibatkan dirinya naik kelas di mgslotonline kejuaraan dunia musim depan. Ya, Arenas memang udah dipastikan dapat tampil di kelas Moto2 2020 dengan memperkuat Tim Aspar.

Meski belum sangat meniti kiprah di Moto2 2021, Arenas mengaku udah punya impian untuk dapat berpartisipasi di kelas primer. Bahkan Arenas mengaku punya harapan dapat meniti kariernya di MotoGP dengan standing pembalap Tim Suzuki.

“Target hidup saya adalah berkompetisi di MotoGP, dan jadi juara dunia MotoGP. Namun, saya dapat menentukan mana yang lebih penting: memperebutkan gelar Moto2 atau secepat barangkali naik ke MotoGP,” memahami Arenas, sebagaimana dikutip dari Motorsport Total

“Naik ke MotoGP adalah tujuan saya, dan saya dapat laksanakan segalanya demi mewujudkannya. Jika wajib bertahan di Moto2 selama setahun, dua tahun, atau tiga tahun, maka saya dapat beradaptasi terhadap situasi,” sambungnya.

“Gagasan saya saat ini adalah tak kepikiran sangat jauh. Saya wajib bertarung sengit di Moto2 jikalau saya memang sangat rela naik ke MotoGP. Saya mendambakan melanjutkan rasa senang memperebutkan hasil-hasil baik.”

“Saya memahami 2020 dapat jadi periode adaptasi, entah seberapa lama saya dapat melakukannya hingga wajib bertarung di papan atas. Namun, saya coba mempersingkat sistem adaptasi, dan tampil apik sejak awal musim. Setelahnya, kita menyaksikan saja nanti.”

“Saat ini, saya rela menentukan motor sang juara dunia (Suzuki), yakni motor yang menang terhadap 2020. Bakal jadi sebuah kehormatan dapat membela tim pabrikan, yakni orang-orang yang mempersiapkan proyek besar,” tuntas pembalap berusia 24 th. tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *